Selasa, 29 April 2008

Usulan Pendidik Agama SMA Agar WAJIB Mengasai Komputer dan Internet

Menurut Akhmad Asikin, SAg selaku pengusul pelatihan ini sekaligus Anggota MGMP-PAI, pelatihan ini diadakan agar guru agama dapat mengopresikan komputer dan membuat media pembelajaran yang menarik bagi siswa, sehingga tidak hanya mengandalkan metode ceramah saja dalam menularkan ajaran agama kepada para siswa. Karena pelajaran agama itu sendiri dianggap sebagai salah satu pelajaran pembentuk akhlak siswa, maka pelatihan ini dinilai sangat penting untuk diadakan.


‘’Semoga dengan diadakannya pelatihan ini para guru agama tidak hanya bisa berdoa, tetapi juga bisa menggunakan teknologi yang ada alias tidak gagap teknologi (Gaptek), ‘’ujar Akhmad Asikin,S.Ag yang akrab disapa aakin oleh para siswanya ini.

Bagi Pendidik Agama Islam SMA seharusnya sudah punya blog untuk tugas tugas lewat internet agar tidak ketinggalan dengan perkembangan ilmu dan teknolgi yang semakincanggih dan modern untuk itu Kami Usulkan agar di buat Tiem ICT tingkat kabupaten sehingga guru akan menjadi Pioner Perubahan yang dapat menjawab tantangan Zaman untuk itu jika Temen temen mau buka blog tentang Agma Islam sebagai Contoh Tinggal Mengakses ke internet : www.asikin2008.blogspot.com

Tidak ada komentar: